Jumat, 01 Januari 2016

Tatapanmu (Puisi)

Matamu senjata paling berbahaya untukku
Jelas sangat berbahaya
Karena hanya bertatapan denganmu
Aku sudah jatuh pada dalam matamu

Tidak pernah terbayang
Tatapan teduhmu itu
Mampu membuatku selalu berkata
Aku ingin menjadikan tatapanmu tempat pulang

Tatapanmu mampu membuatku kesulitan bernafas
Jantungku berdegup dengan cepat.
Jika aku tidak cepat mengalihkan
Sudah kupastikan
Aku tidak akan lagi ingin berpaling

Satu yang selalu aku suka dari tatapanmu
Ada kejujuran didalam sana
Ada ketulusan yang kamu berikan
Ada rasa kasih tertuju padaku

Kamu dan aku yang saling bertukar pandang
Yang saling menatap penuh cinta
Selalu menghasil lengkungan di wajah kita
Aku dan kamu selalu berbicara lebih banyak lewat mata

Kamu tak perlu selalu menjelaskan bahwa kamu mencintaiku
Karena matamu sudah menjelaskan lebih dari kata itu sendiri

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management