Senin, 23 November 2015

Pidato

Selamat pagi teman teman yang berbahagia, sebelumnya saya memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan karunianya sehingga saya bisa berdiri di hadapan teman teman sekalian untuk menyampaikan sepatah dua patah kata mengenai pengaruh teknologi informasi dan komunikasi dalam masyarakat.

Berbicara mengenai Teknologi informasi dan komunikasi, kita ketahui bahwa teknologi informasi dan komunikasi merupakan sebuah payung besar terminologi yang mencakup semua peralatan teknis untuk memproses dan menyampaikan informasi. Teknologi informasi dan komunikasi dapat dimanfaatkan pada berbagai bidang kehidupan antara lain dalam bidang kedokteran.

Ternyata banyak sekali manfaat teknologi informasi dan komunikasi dalam bidang kedokteran, seperti memeriksa, mendiagnosa penyakit pasien, melakukan uji laboratorium, melakukan ronsen tubuh, tes DNA maupun pemantauan kondisi pasien menggunakan  monitor. Teknologi informasi dan komunikasi dalam kedokteran juga berguna untuk mendata pasien yang masuk dan keluar rumah sakit.

Dengan membawa dampak positif yang begitu besar, sudah sepatutnya kita harus belajar lebih giat lagi dalam hal pengembangan ilmu teknologi informasi dan komunikasi agar nantinya pengaruh yang akan didapatkan bisa lebih luas dan menyeluruh serta tidak lupa saya sampaikan untuk menggunakan teknologi informasi dan komunikasi secara bijak dan dengan sebaik-baiknya dalam hal positif demi kemajuan diri dan pribadi kita.


Kiranya, hanya itu yang dapat saya sampaikan. Semoga apa yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat untuk kita semua. Kurang dan lebihnya, mohon maaf. Terima kasih atas perhatiannya, selamat pagi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management